keuntungan menjadi anak perempuan

01.40
adsense 336x280

LUCKY TO  BE GIRL

Anak perempuan itu lemah.

maybe yes, maybe no.

kalau kamu adalah cewek yang lemah, maka kamu akan menaggapi kalimat diatas dengan, "iya... perempuan itu emang lemah ;'(" dan lain sebagainya.
kalau kau cewek yang kuat! maka kamu akan tidak terima pernyataan diatas.
"nggak lah!!! perempuan itu gak selalu lemah tahu!"
nah! itu baru cewek yang kuat!

bukan berarti cewek yang kuat itu nggak pernah nangis, bukan... setiap orang perlu mengeluarkan emosinya, salah satunya ya dengan menangis. tapi ya gak dikit-dikit nangis juga -.-
cewek yang kuat itu cewek yang mampu memanfaatkan kemampuannya.
kadang sebagai anak perempuan, kita sering dianggap lemah oleh penghuni planet mars itu. tapi bukan berarti perempuan selalu kalah sama cowok!
ada beberapa hal yang kita miliki dan tidak dimiliki oleh mereka, dan tentunya, menguntungkan dalam beberapa kondisi tertentu.
diantaranya adalah :

ELEMEN KEJUTAN
tidak ada seorang pun yang menganggapmu serius? selalu meremehkanmu? tidak masalah! biarkan saja orang lain percaya dengan anggapan mereka. kita bisa mengambil keuntungan dari kelengahan itu.
kalau mereka mengira kamu lemah, kamu bisa mengejutkan mereka dengan kekuatan. Kalau orang berasumsi kamu bodoh, kamu bisa mengakali mereka dengan mudah! menguntungkan bukan?
ingat! tidak diperhitungkan bisa menjadi anugerah yang tersembunyi.

SENI MENYAMAR
keuntungan terbesar anak perempuan adalah mengubah penampilannya sekehendak hati. Dengan keahlian dalam merubah penampilan, setidaknya kita bisa berubah menjadi 5 orang yang berbeda. ini lumayan bermanfaat kalau kamu ingin menghindari seseorang supaya orang itu tidak mengenalimu. cowok sulit--hampir nggak bisa--menyamar! ha!

HAL-HAL LAIN
yang ini memang nggak bisa dikategorikan "cewek kuat", tapi lumayan lah... cowok gak bisa melakukannya, paling tidak tanpa diejek orang lain.
diantaranya, kita bisa pakai celana, padahal cowok gak boleh pakai rok. kita bisa tomboy, tapi cowok gak mungin kan, jadi feminim... kecuali klo punya kelainan mental. kita bisa main baribie kek, boneka, masak-masakan, tembak-tembakan, PB-an, dll. tapi cowok gak bisamain rumah-rumahan kan?
haha.. kenangan waktu kecil.

nah, kalau ada pendapat lain tentang keuntungan menjadi anak perempuan, atau yang lainnya, silakan komentar, share pendapatmu!
disini!!!
adsense 336x280

0 Response to "keuntungan menjadi anak perempuan"

Posting Komentar