AGATE

00.46
adsense 336x280 AGATE jika ada batu permata yang layak dijuluki "permata hidup" atau "permata paling kreatif", mungkin agate-lah juaranya. agate terdapat hampir merata di seluruh dunia, dan jumlahnya sangat melimpah. seolah-olah agate ini hidup dan berkembang biak. karenanya, wajar apabila disebut "permata hidup". di samping itu, secara alami (tanpa campur tangan manusia) agate sering kali ditemukan dalam bentuk atau corak yang unik. misalnya bentuk gambar binatang, shmbol tertentu, inisial nama, dan lain sebagainya. jumlah variasi warna dan corak agate tidak terbatas, karena itulah agate juga dijuluki "permata paling kreatif". skala kekerasan MOHS agate adalah 6,5 -- 7. di antara variasi jenis agate yang paling populer adalah : moss agate, blue lace agate, blue agate, agate botswana, dan fire agate. di indonesia, agate terkenal sebagai batu akik.

mitos mistis yang menyertai agate :
~ agate dipercaya dapat meningkatkan rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi seseorang.
~ membuat seseorang bisa lebih toleran kepada orang lain, atau jika dihadapkan pada situasi yang tidak menyenangkan, dapat membantu orang tersebut agar tetap tenang.
 ~ meningkatkan daya analisis seseorang serta kemampuan untuk membuat keputusan dengan bijaksana. di bidang yang butuh keahlian berhitung, akan membuat hitungan orang tersebut menjadi lebih akurat.
 ~ mencegah kerusakan yang lebih fatal akibat serangan badai dan petir.
~ membuat seseorang dapat menghargai alam, serta dapat hidup selaras dengan alam.
 ~ meningkatkan kewaspadaan seseorang hingga menghindarkan dirinya dari bahaya.
 ~ membersihkan aura negatif. ~ menyeimbangkan yin dan yang.
~ memunculkan keberanian.
~ membuat seseorang lebih tabah dalam melewati masa-masa sulit.
 ~ moss agate (agate lumut) dan tree agate (agate pohon) dipercaya dapat mendatangkan kemakmuran. moss agate juga dipercaya bermanfaat untuk bidang pertanian dan perkebunan, sehingga dapat menghashlkan panen yang berlimpah. selain itu, moss agate juga dipercaya dapat membantu seseorang agar selalu berpikiran positif, memberi rasa kebebasan, serta menambah banyak sahabat.
~ blue lace agate dipercaya dapat membantu seseorang agar memperoleh pencerahan spiritual, menemukan kedamaian sejati, serta membuat seseorang berpikiran optimis, terbuka dan positif.
~ blue agate (agate biru) dipercaya dapat membuat seseorang menjadi lebih rajin, dan untuk mereka yang hobi atau berprofesi di bidang tarik suara, dipercaya dapat meningkatkan kualitas suara atau kemampuan olah vokal orang tersebut.
~ pink agate dipercaya dapat menghilangkan kesedihan, dan juga dapat membuat orang tersebut mudah bergaul dengan siapa saja.
 ~ white lace agate dipercaya dapat meningkatkan pemahaman spiritualitas seseorang.
~ agate botswana dipercaya dapat membuat seseorang jadi lebih terlihat artistikdan berjiwa seni, serta dipercaya dapat melindungi penggunanya dari bahaya.
~ fire agate dipercaya dapat menuntun seseorang untuk menemukan tujuan hidupnya. serta dapat meningkatkan kewaspadaan.
 ~ picture agate (agate gambar) dipercaya dapat meningkatkan kekhusukan dalam bermeditasi, serta dipercaya dapat menyeimbangkan kemampuan otak kiri dan otak kanan.

mitos kekuatan penyembuhan agate :
~ mampu meningkatkan stamina terutama kemampuan berlari.
~ dipercaya bisa membantu penyembuhan penyakit seprti flu, sakit perut, infeksi, keracunan, demam, sakit kepala, rematik dan bisul. bisa juga mengobati dan menyehatkan jantung, paru-paru, pembuluh darah, pencernaan, dan rambut.
~ menghilangkan dahaga, atau kebiasaan mudah atau cepat haus.
~ mengatasi insomnia dan katanya jika didekatkan kepala menjelang tidur akan menghadirkan mimpi indah.
~ membuat tubuh rileks.
~ membantu proses kelahiran
 ~ moss agate juga membantu penyembuhan penyakit gula darah tinggi, sakit leher, punggung, gangguan psikis seperti anorexia, dan susah melupakan trauma masa lalu.
~ blue lace agate dan agate botswana dipercaya dapat membantu penyembuhan sakit pada tulang seperti arthritis (radang sendi). blue lace agate juga dianggap bisa menyembuhkan bengkak, batuk menahun (batuk yang tak kunjung sembuh) dan membantu penyembuhan tulang yang retak/patah.
 ~ blue agate dipercaya dapat membantu penyembuhan catarrh (penyakit ingusan), batuk, gangguan pendengaran, perasaan cemas berlebihan, radang pada mata, gangguan pada lutut, dan tenggorokan. meningkatkan imunitas tubuh.
~ fire agate (agate api) dipercaya dapat membantu mengatasi gangguan kelenjar adrenal, kelenjar andekrin, perut, serta melancarkan peredaran darah. meringankan rasa nyeri dan mengobati luka bakar. meningkatkan vitalitas.
~ agate botswana dipercaya dapat membantu mengatasi gangguan seksual dan masalah ketidaksuburan.
~ mexican lace agate dianggap bisa membantu mengtasi depresi. adsense 336x280

0 Response to "AGATE"

Posting Komentar